Sabtu, 27 November 2010

..:miNGgu kELabU:..

kisah sedih dihari minggu...
yang slalu menyiksaku....
hahaha.... itu lagu kebesaranku setiap akhir pekan,,
yaaaaaaaa..... setelah mlewati 1minggu penuh + berbagai kesialan di dalamnya, nampaknya hari ini bukan hari yang akan menutup kesialan ini...
ayooooo kita absen kesialanku...
senin_ga begitu sial siiihhhhh, cuma ada cekcok kcl sama si dia, tapiiiiiiiiiii sorenyaaaaaaaaaa..... abiz lthn gitar ama sang mantan, teruz maen bentar ke rumah tmen lama...... dia maen lagi kerumahku lhooo, pertama kali setelah kita putus dua tahun lalu.... hahaahah
selasa_monoton....... banyak insiden kcil yang yaaaaaaa cukup bikin meringis kesakitan.
rabu_ada guru yang nyebeliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin banget...
kamis_ada tes IQ yang bkin tangan ma otak capek gak ketulungan,,,
JUMAT_ada pelajaran fis*** yang bikin aku nangis gara" dua pilihan (1. nilaiQ dan 2 temanku terancam hancur karena 2teman didikku yang lain yang ga pernah mau ikut belajar klmpk, itu kalo aku tetep ga coret mereka dari daftar teman yang aku ajarin, pilihan kedua 2. kalo aku coret mereka temen" bakal musuhin aku, karena dikira aku egois) dan setelah aku konsultasi ma gurunya, tau jawabannya gimana????? "ya itu resiko kelompok kamu... HALOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!!!!!!! saya disini juga murid lhooooooo, saya juga bayar_sama kayak mereka, tapi kenapa saya dikasih bebabn kaya gini dan terancam nilai dikurangi kalau ga berhasil????????? hahhh.... percuma belajar fis***, MALES!!!! sebagus"nya nilai gue tetep dikurangi.... damn!!!!!!
kesialan ke-2, Hp baruQ jatoh
sabtu_ada ulangan pelajaran kim"** yang susahnya kagak ketulungan, pulang sekolah berantem hebat ma si dia....
minggu_KELABUUUUUUUUUUUUUUU.....
hahahaha
gokil!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar